Selasa, 12 Juni 2012

Download Lengkap Semua Game Pokemon Versi Java (Meboy)

Download Lengkap Semua Game Pokemon Versi Java (Meboy)

Selamat malam sobat A.G.S, malam ini saya hanya akan memenuhi request dari sobat A.G.S.
Karena saya juga sudah mulai lelah untuk mengetik lagi :D jadi saya tidak akan membahas banyak mengenai game ini sory ya!!!, sbenarnya gak perlu dibahas juga kamu sudah pasti tahu tentang game inikan? jadi langsung saja saya kasih link download gratisnya yang saya temukan dari berbagai website terkenal, langsung dipilah pilh yang bagus disedooot^^

Semua game pokemon diatas adalah game GBC yang bisa dimainkan lewat emulator meboy, jadi maklum agak sedikit lemot :D
biar gak lemot setting Fullscreen dan show framerate beres, game ini juga multyscreen jadi bisa dimainin lewat ponsel java dengan layar apapun
Apabila link yang diberikan terdapat kerusakan harap segera melaporkan masalah ini ke administrator blog^^

0 komentar:

Posting Komentar

Time

Game

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More